#Sisterhood Travelling Plan : House of Sampoerna

Setelah lebih dari empat tahun berada di Surabaya, ternyata saya bisa dibilang belum tahu apa-apa tentang kota Surabaya terutama tentang sejahranya. Padahal Surabaya terkenal sebagai kota Pahlawan yang hal itu menunjukkan kalo sejarah kita tak bisa dilepaskan dari keberadaan kota Surabaya. Akhirnya tanggal 12 Januari 2012 kemaren, kita rencanakan untuk ikutan tur sejarah Surabaya yang diadakan oleh House of Sampoerna Surabaya.

No More Talking, let’s cekidot laaaa…

Itu tadi beberapa gambar yang diambil di sepanjang jalan track kita juga beberapa yang ada di dalam museum House of Sampoerna. Tapi sebenarnya siapa sih pendiri Sampoerna itu. Mungkin gambar berikut ini akan menunjukkan bagaimana rupa pak Sampoerna ini

Selain dari itu, saat track tengah berlangsung, kita benar-benar dipandu oleh guide yang menerangkan berbagai sejarah dan latar belakang jalan-jalan yang dilalui. Absolutely, increasing the knowledge.

Pelajaran terakhir yang kita ambil pula dari travelling kali ini adalahsesuatu yang sedikit “politis” hehe πŸ™‚
Begitu sadarnya pihak Sampoerna tentang Heritage and Culture, kemudian membuat kami menengok sebuah kantor pemerintahan yang baru saja kami kunjungi. Hello state, how are you???

Iklan

2 respons untuk β€˜#Sisterhood Travelling Plan : House of Sampoerna’

  1. Halo Dinar πŸ™‚

    Thanks yaa untuk kunjungannya ke House of Sampoerna. Moga2 nggak bosan berkunjung ke HoS dan bisa ajak teman-teman yang lain untuk coba bus SHT kami πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s