VIY 2008

Depbudpar Pasang Billboard VIY 2008 di 4 Kota Besar Mancanegara Sebagai Pasar Utama Pariwisata PDF E-mail
Departemen Kebudayaan dan Pariwisata (Depbudpar) memasang empat billboard Visit Indonesia Year (VIY) 2008 di empat kota besar di empat negara sebagai pasar utama pariwisata Indonesia yakni; Kuala Lumpur (Malaysia), Singapura, Jeddah (Saudi Arabia), dan Melbourne (Australia) dalam upaya mensukseskan program VIY 2008.

Sarana promosi ini juga dipasang di kota-kota besar di dalam negeri antara lain Medan, Batam, Pelembang, dan Jakarta. Menbudpar Jero Wacik seusai meresmikan billboard VIY 2008 di Bandara Ngurah Rai Bali, Sabtu (27/4) mengatakan, pemasangan billboard VIY 2008  ini menunjukkan kesungguhan pemerintah untuk mensukseskan VIY 2008 dan memajukan pembangunan pariwisata Indonesia baik secara nasional dan internasional “Pemerintah mengharapkan dukungan semua pihak baik pemerintah (pusat dan daerah) maupun swasta dan masyarakat untuk lebih mendukung program VIY 2008 agar target yang dicanangkan dapat tercapai yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat terhadap kesejahtaraan masyarakat,” kata Menbudpar Jero Wacik.


Program VIY 2008 yang dicanangkan pemerintah mentargetkan 7 juta kunjungan wisman dengan perolehan devisa sebesar US$ 6,7 miliar, sedangkan  target wisatawan nusantara (Wisnus) domestik sebanyak 223 juta perjalanan di dalam negeri.
(Humas)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s